Posted by : Unknown Jumat, 15 November 2013

SEHAT DENGAN MINUMAN ENAK DAN BERKHASIAT

Judul Buku                              :           Terapi Jus Untuk Kesehatan
Nama Pengarang                     :           Rianti Amanda
Nama Penerbit                        :           Sanggabuana
Kota Penerbit                          :           Bandung
Tahun Penerbitan                     :           2008
Jumlah Halaman                       :           64 Halaman

            Rianti Amanda adalah seorang penulis yang dilahirkan di Bandung. Setelah menamatkan pendidikan SMA di Kota Kembang tersebut, ia melanjutkan pendidikan di Universitas Padjajaran, Program Studi Bahasa dan Sastra Indonesia. Setelah lulus, ia sempat bergabung dengan Smart Media Publishing sebagai editor. Pekerjaan yang berhubungan dengan editor dan tulis menulis merupakan pengalaman yang berharga baginya.
            Di era modern seperti sekarang ini, kita dibiasakan dengan sesuatu yang serba instant, begitu pula dengan makanan, sehingga tubuh kita terbiasa dicekcoki dengan makanan instant yang dapat meningkatkan laju radikal bebas dan timbulnya berbagai macam penyakit. Buah dan sayuran merupakan salah satu alternatif menekan laju radikal bebas yang ada dalam tubuh kita karena mengandung banyak antioksidan dan vitamin. Apabila anda tidak suka dengan buah dan sayuran yang berupa padat dan langsung dikonsumsi tubuh, jus adalah solusinya.

            Dalam buku “ Terapi Jus Untuk Kesehatan “ ini diterbitkan dengan tujuan agar kita lebih mengetahui tentang cara mengolah buah dan sayur dengan cara di jus, kebanyakan orang selama ini mengonsumsi buah dan sayur dengan cara dimakan langsung atau dimasak. Selain itu, buku ini diterangkan manfaat akan jus untuk kesehatan dan kombinasi membuat jus secara lengkap namun singkat.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Homework Page - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -